Indonesian Community in USA: 08-10 OCT Retret Awal Hidup Baru

Friday, August 20, 2010

08-10 OCT Retret Awal Hidup Baru

Halo rekan-rekan PWKI di Chicagoland,
PWKI dan KTM North America akan mengadakan retret tanggal 8-10 Oktober di Elburn, IL. Retret ini adalah retret Komunitas Tritunggal MahaKudus (KTM) yang affiliated with Romo Yohanes Lembah Karmel. Retret akan dibawakan oleh 3 orang suster Putri Karmel dari San Francisco dan dibantu oleh Romo-romo kita di Chicago. Musik akan dilayani oleh saudara-saudara kita dari Columbus, Ohio dan Michigan.

Untuk yang belum pernah mendengar mengenai retret KTM, retret ini sangat populer di Indonesia. Retret KTM di Lembah Karmel bisa dihadiri ratusan orang, dan kadang sampai ribuan orang. Jadi ini kesempatan yang jarang ada untuk bisa ikut retret KTM tanpa perlu travel jauh dan suasana retret bisa akrab karena jumlah peserta retretnya tidak sebanyak di Indonesia. Harap dimanfaatkan karena ini kesempatan yang langka untuk pertumbuhan iman Katolik kita.

Retret dimulai dari Jumat malam sampai minggu siang. Biaya retret $100/adult (after 15 September: $120/adult) dan $30/child (under 7 years old). Untuk yang berminat ikut retret, diharapkan segera mendaftar supaya bisa di-finalize headcount-nya. Ini akan sangat membantu panitia retret untuk mengatur jumlah kamar dan konsumsi untuk peserta retret.

Untuk registrasi dan keterangan lebih lanjut, bisa hubungi di:E-mail: retretchicago@Gmail.com [Cynthia]Phone: (262) KATOLIK (262-528-6545) - [Kathy, Rina] http://www.pwki.org/
Have a great summer, and we hope to see a lot of you at the retreat in October.
Jimmy and ElizaKoordinator PWKI 2010-2011

Labels: , , , , ,