Indonesian Community in USA: 15 SEP Pendaftaran PEMILU 2014

Saturday, June 29, 2013

15 SEP Pendaftaran PEMILU 2014


PANITIA PEMILIHAN LUAR NEGERI 2014
WILAYAH KERJA CHICAGO, AMERIKA SERIKAT
Sekretariat: 211 W. Wacker Drive 8th Floor, Chicago, IL 60606
Hotline: 312.920.1880 ext. 104, 106, 117
Fax: 312.920.1882


No.: 005/PPLN/CHICAGO/VI/2014

Perihal: Pengumuman Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN)

Kepada Yth Bapak/Ibu/Saudara/Saudari:

Dengan hormat:
Bersama ini diberitahukan bahwa penyelenggaraan Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat 2014 untuk Warga Negara Republik Indonesia yang berdomisili di Wilayah Akreditasi Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Chicago-Amerika Serikat yang meliputi negara bagian Illinois, Indiana, Iowa, Kansas, Kentucky, Michigan, Minnesota, Missouri, Nebraska, North Dakota, Ohio, South Dakota, dan Wisconsin bahwa PPLN Chicago menetapkan dan mengumumkan Daftar Pemilih Sementara Luar Negeri (DPSLN) tertanggal 23 Juni 2014. Daftar Pemilih Sementara  Luar Negeri (DPSLN) dapat dilihat di Sekretariat PPLN atau di website PPLN: http://www.indonesiachicago.org/pemiluchicago2014. Untuk dapat menjadi Pemilih pada Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat 2014, Pemilih harus mendaftar sebagai pemilih.

Bila anda telah mendaftar dengan mengirim Formulir Data Pemilih (Form Model A LN) ke Sekretariat PPLN, tetapi nama anda tidak tercantum dalam Daftar Pemilih Sementara  Luar Negeri (DPSLN) tersebut, harap secepatnya menghubungi Sekretariat PPLN.

Bila anda belum mendaftar dengan mengirim Formulir Data Pemilih (Form Model A LN) ke Sekretariat PPLN, maka harap segera mengirimkan Formulir Data Pemilih (Form Model A LN) yang terdapat di website PPLN: http://www.indonesiachicago.org/pemiluchicago2014  dengan Petunjuk pengisian Formulir Data Pemilih dan Tanda Bukti Pendaftaran sebagai berikut:


  1. Isilah dengan lengkap formulir pendaftaran yang terdiri dari dua bagian yaitu Formulir Data Pemilih (Formulir Model ALN) dan Tanda Bukti Pendaftaran.
  2. Formulir Data Pemilih wajib ditandatangani pada kolom tandatangan pemilih yang tersedia (terletak di sebelah kiri halaman).
  3. Kirim kembali FormulirDataPemilih dan Tanda Bukti Pendaftaran yang telah diisi dengan disertai fotokopi paspor, KTP, atau SPLP yang masih berlaku ke sekretariat PPLN yang beralamat di:
    PANITIA PEMILIHAN LUAR NEGERI
    CONSULATE GENERAL OF THE REPUBLIC OF INDONESIA
    211 W. Wacker Drive 8th Floor. Chicago, IL 60606
Harap dikirim SELAMBATNYA tertanggal 15 September 2013 (cap pos), faksimil ke nomer 312.920.1881, atau diserahkan langsung ke Sekretariat PPLN. Daftar Pemilih Tetap Luar Negeri (DPTLN) akan diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2013 dan akan dikirimkan ke KPU di Jakarta.

PERHATIAN: PPLN CHICAGO TIDAK DAPAT MENAMBAHKAN PEMILIH SETELAH PENGUMUMAN DAFTAR PEMILIH TETAP LUAR NEGERI (DPTLN).

Bila anda telah mendaftar sebagai pemilih dalam Pemilihan Umum Anggota Legislatif, maka anda juga telah terdaftar sebagai Pemilih untuk Pemilihan Presiden Putaran Pertama dan Pemilihan Presiden Putaran Putaran Kedua. Pastikan anda terdaftar sebagai pemilih, gunakan hak pilih anda dengan bijak dan suara anda menentukan nasib bangsa.

Terimakasih.

Chicago, 23 Juni 2013

ttd
________________________
Martino Tangkar
Ketua PPLN Chicago




Terlampir: 



For Indonesian Event(s) update in Chicago, go to http://IndoChicago.co.nr/

Labels: , , , , ,